Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STH Garut 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STH Garut) Sekolah Tinggi Hukum Garut 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STH GARUT) SEKOLAH TINGGI HUKUM GARUT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STH Garut) Sekolah Tinggi Hukum Garut 2024-2025 - Sekolah Tinggi Hukum Garut atau disebut juga STH Garut adalah salah satu perguruan tinggi swasta ternama yang berada di daerah Garut, Jawa Barat. Alamat lengkap STH Garut adalah di Jl. H Hasan Arief No 2 Garut, Garut, Jawa Barat.

Perguruan tinggi ini didirikan pada tanggal 27 September 1986 di Kabupaten Garut dan hingga saat ini menjadi perguruan tinggi hukum satu-satunya di daerah kabupaten tersebut. Untuk pengelolaannya, STH Garut diserahkan pada Yayasan Pendidikan Puspita Intan Permata yang juga terdapat di Garut. Saat ini jurusan satu-satunya yang diselenggarakan di STH Garut adalah jurusan Ilmu Hukum (S1) yang telah mendapatkan status ter Akreditasi dari BAN-PT.

Seiring datangnya tahun ajaran  baru 2024-2025 sebentar lagi, STH Garut kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru STH Garut tahun 2024-2025. Pendaftaran mahasiswa baru STH Garut di buka di tempat pendaftarannya yang terletak di kampus STH Garut.

Jadi bagi anda yang ingin mendaftarkan diri menjadi mahasiswa baru STH Garut bisa datang ketempat pendaftaran dengan membawa syarat-syarat pendaftaran pada jadwal pendaftaran yang telah ditentukan. Jadwal pendaftaran tersebut adalah pada bulan Februari hingga maret yang dibagi kedalam 3 Gelombang.

Adapun untuk biaya pendaftaran nya adalah sebesar Rp.200.000 yang dibayarkan saat melakukan prosedur pendaftaran. Penerimaan mahasiswa baru STH Garut ini mengadopsi sistem tes, sehingga diberikan sejenis seleksi bagi peserta yang mendaftar pada jadwal tes dan tempat tes yang akan diumumkan sebelumnya.

Bagi peserta penerimaan mahasiswa baru STH Garut yang beruntung untuk lolos dari seleksi tersebut diharapkan untuk melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang telah ditentukan dengan membawa berkas-berkas pendaftaran ulang yang diminta, serta juga membayar biaya pendidikan di STH Garut.

Biaya pendidikan di STH Garut pun dapat di ansur untuk beberapa kali pembayaran sesuai dengan aturan yang berlaku. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STH Garut, silahkan baca di http://www. sthgarut. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STH Garut) Sekolah Tinggi Hukum Garut 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STH Garut 2024-2025"