Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STEI Jakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Jakarta) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STEI JAKARTA) SEKOLAH TINGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Jakarta) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta atau disingkat dengan STIE Jakarta adalah salah satu perguruan tinggi swasta binaan dari Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta (YPFJ).

Perguruan tinggi ini didirikan pada tanggal 28 Oktober 1969. Pada awal pendirian nya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta masih berbentuk akademi dengan nama Akademi Akuntansi Indonesia (AAI) yang pada 1983 berubah menjadi berbentuk Sekolah Tinggi dengan nama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

Saat ini STIE Jakarta mengelola 6 Jurusan atau Program Studi yang kesemuanya sudah ter Akreditas oleh BAN-PT dengan Akreditasi B (Baik). Program-program studi atau jurusan-jurusan tersebut adalah :
  1. Program Studi Manajemen Perdagangan (Diploma 3)
  2. Program Studi Akuntansi (Diploma 3)
  3. Program Studi Manajemen (Strata I)
  4. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  5. Program Studi Magister Manajemen (Strata II)
  6. Program Studi Magister Akuntansi (Strata II)
Beriringan dengan akan masuknya tahun 2024-2025, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dimaksudkan untuk menampung dan mewujudkan keinginan para pemuda pemudi yang ingin melanjutkan pendidikanya bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta ini.

Pendaftaran mahasiswa baru STIE Jakarta menggunakan sistem online resitration dimana peserta dapat melakukan pendaftran secara online di http://www. stei. ac. id/ menggunakan jaringan internet ditempat masing-masing pada jadwal pendaftaran yang telah ditentukan. Setelah melakukan registrasi, peserta diminta untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran melalui Bank BNI.

Untuk penyerahan dokumen-dokumen yang diminta untuk prosedur pendaftaran dapat diserahkan di tempat pendaftaran yaitunya di Kampus A, B, dan C STIE Jakarta yang beralamat di Jl. Kayujati Raya 11A Rawamangun, Jakarta Timur, DKI Jakarta dan di Kampus E STIE Jakarta dengan alamat Jl. Mayor. M.Hasibuan, Sun city Square, DKI Jakarta.

Karena penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta ini menggunakan Jalur Tes, maka diharapkan anda untuk memperhatikan jadwal dan tempat pelaksanaan tesnya. Begitu juga dengan jadwal pendaftaran ulang dan biaya pendidikan atau biaya perkuliahan dikampus ini. Untuk mendapatkan informasi tersebut silahkan kunjungi http://www. stei. ac. id.


Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Jakarta) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STEI Jakarta 2024-2025"