Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas SGU 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (SGU) Universitas Swiss German 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (Universitas-SGU)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (SGU) Universitas Swiss German 2024-2025 - Universitas Swiss German atau biasa disebut SGU (Swiss German University) adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berdiri di daerah Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Perguruan tinggi ini telah berdiri sejak tahun 2000 dan didirikan dan disponsori oleh Yayasan Swiss-German University-Asia. Universitas Swiss German juga merupakan perguruan tinggi berstandar internasional pertama di Indonesia dan juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang program belajar mengajar di perguruan tinggi ini, serta juga memiliki kerjasama dengan beberapa instansi internasional yang tentunya membuat prospek lulusan Universitas Swiss German semakin cerah. Saat Universitas Swiss German sudah mempunyai banyak jurusan dan program studi yang dirangkum dalam beberapa fakultas. Fakultas-fakultas tersebut antara lain :

  1. Fakultas Life Sciences
  2. Fakultas Teknologi Informasi
  3. Fakultas Teknik
  4. Fakultas Hukum
  5. Fakultas Ekonomi
Pada saat menjelang tahun ajaran baru 2024-2025 ini Universitas Swiss German kembali mengadakan admisi atau penerimaan mahasiswa baru Universitas Swiss German tahun 2024-2025. Bagi anda yang berminat untuk berkuliah di universitas nasional yang berstandar internasional ini, kabar ini tentu saja merupakan kabar yang sangat anda nantikan.

Oleh karena itu berikut kami sajikan beberapa informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Swiss German ini. Jadwal penerimaan mahasiswa baru Universitas Swiss German ini dibuka pada bulan Januari hingga Juli dan menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang bisa anda ambil.

Tempat pendaftaran nya sendiri adalah di kampus Universitas Swiss German yang beralamat di EduTown BSDCity, Kav II.1, Bumi Serpong Damai, Kota Tanggerang, Banten. Anda dapat melakukan pendaftaran dengan datang langsung ke tempat pendaftaran atau mendaftar online di http://www. sgu. ac. id/ dan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran serta membayar biaya pendaftaran.

Calon mahasiswa baru Universitas Swiss German yang telah mendaftar denga prosedur pendaftaran yang ada, akan diberikan tes di tempat tes dan jadwal tes yang ditetapkan dan hanya yang dinyatakan lolos lah yang dapat melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang disebutkan. Untuk biaya kuliah nya, banyak biaya perkuliahan di Universitas Swiss German tergantung pada jurusan yang di ambil, namun kisarannya adalah sekitar  persemesternya.

Selain itu Universitas Swiss German juga menyediakan beasiswa bagi mahasiswa nya yang berprestasi. Beasiswa ini dapat anda manfaatkan untuk membantu mengurangi beban biaya pendidikan disini. Untuk info selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Swiss German silahkan kunjungi http://www. sgu. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (SGU) Universitas Swiss German 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas SGU 2024-2025"