Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Presiden 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Presiden 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PRES-UNIV) UNIVERSITAS PRESIDEN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Pres-Univ) Universitas Presiden 2024-2025 - Universitas Presiden atau sering dijuluki Pres-Univ adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Daerah Bekasi, Jawa Barat.

Universitas Presiden ini tepatnya beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara RT. 2 / RW. 4, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Dirikan pada 2001, Universitas Presiden sering disebut-sebut sebagai universitas dengan termahal di Indonesia ini tidak hanya mempunyai biaya perkuliahan yang mahal, namun juga memberikan kualitas yang setara dengan biayanya tersebut dan bahkan lebih.

Sebagai perguruan tinggi ber standar Internasional juga memberikan fasilitas kelas atas yang menunjang proses belajar mengajar di Universitas Presiden dan juga asrama dengan lingkungan berbahasa Inggris. Saat ini Universitas Presiden membuka sebanyak 22 jurusan atau program studi yang diklasifikasikan dalam 6 Fakultas. Fakultas-fakultas tersebut adalah :
  1. Fakultas Komputer
  2. Fakultas Hukum
  3. Fakultas Ilmu Politik
  4. Fakultas Komunikasi 
  5. Fakultas Teknik
  6. Fakultas Ekonomi
Menyonsong tahun ajaran baru 2024-2025 ini Universitas Presiden kembali membuka perekrutan atau penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025. Ini merupakan kesempatan besar bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda di universitas yang walaupun biaya kuliah nya mahal namun bergengsi dan bertaraf Internasional.

Pada penerimaan mahasiswa baru Universitas Presiden terdapat 5 Jalur yang dapat anda ikuti. Jalur-jalur tersebut adalah Jalur Masuk Lansung, Jalur Beasiswa, Jalur Transfer, Jalur mahasiswa Internasional dan Jalur Ekstensi S1.

Kesemua jalur tersebut tentunya mempunyai kriteria masing-masing, termasuk jadwal pendaftarannya, jadwal pendaftaran ulangnya, biaya pendidikannya, prosedur pendaftaran, biaya pendaftaran, tempat pendaftaran, syarat-syarat pendaftaran, tempat pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes, jurusan yang tersedia, dan jadwal awal perkulihan masing.

Maka dari itu, sebelum anda mendaftar dalam agenda penerimaan mahasiswa baru Universitas Presiden, ada baiknya anda terlebih dahulu mempelajari tentang informasi penerimaan mahasiswa baru Universitas Presiden tiap-tiap jalur yang ingin anda ikuti tersebut, dan kemudian memutuskan jalur apa yang ingin anda ambil.

Informasi tersebut dapat anda pelajari di situs resmi Universitas Presiden di alamat http://www. president. ac. id/. Selain itu, anda juga dapat mengunjungi situs http://www. president. ac. id/ untuk melakukan registrasi atau pendaftaran secara online jika anda telah memutuskan pilihan anda.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Presiden 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Presiden 2024-2025"