Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru PNK 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (PNK) Politeknik Negeri Kupang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PNK) POLITEKNIK NEGERI KUPANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (PNK) Politeknik Negeri Kupang 2024-2025 - Politeknik Negeri Kupang atau dikenal juga dengan PNK merupakan salah satu perguruan tinggi negeri model Politeknik yang terletak di daerah Nusa Tenggara Timur, Kota Kupang. Politeknik Negeri Kupang beralamat lengkap di Jl. Adi Sucipto, Penfui, Klp. Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Perguruan tinggi ini didirikan sejak tahun 1985 dan sebelumnya merupakan bagian dari Univertas Nusa Cendana dengan nama Politeknik Undana Kupang. Saat ini Politeknik Negeri Kupang sudah berkembang denga pesat dan dipercaya untuk mengelola beberapa jurusan jenjang D4 dan D3. Adapun jurusan-jurusan tersebut adalah :

  1. Jurusan Teknik Mesin (D-III)
  2. Jurusan Teknik Sipil (D-III)
  3. Jurusan Akuntansi (D-III)
  4. Jurusan Administrasi Bisnis (D-III)
  5. Jurusan Teknik Elektro (D-III)
  6. Jurusan Teknik Sipil (D-IV)
  7. Jurusan Akuntansi (D-IV)
  8. Jurusan Pariwisata (D-IV)
  9. Jurusan Adminstrasi Bisnis (D-IV)
Bertepat dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, Politeknik Negeri Kupang kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 yang di adakan untuk menampung keinginan calon mahasiswa baru yang ingin menjadi mahasiswa Politeknik Negeri Kupang.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Kupang tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur, diantaranya adalah Jalur PMDK-PN dan Jalur UMPN. Secara garis besar perbedaan antara kedua jalur ini terletak pada prosedur pendaftaran yang diberlakukan. Untuk Jalur PMDK-PN tidak menggunakan sistem tes, sedangkan UMPN menggunakan sistem tes pada jadwal tes dan tempat tes yang dilakukan secara nasional.

Selain itu terdapat pula perbedaan jadwal pendaftaran, biaya pendaftaran ulang, biaya kuliah, syarat pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, pengumuman hasil seleksi dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya silahkan pelajari di http:// pnk. ac. id/.

Selain itu, bagi anda yang belum lolos pada kedua jalur tersebut masih ada jalur pendaftaran lain pada penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Kupang ini, yaitu Jalur Mandiri dan Jalur Beasiswa Bidik Misi.

Untuk mengetahui syarat-syarat pendaftaran, jadwal tes, tempat pendaftaran, tempat tes, biaya pendaftaran, biaya kuliah, dan jadwal pendaftaran ulang penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Kupang Jalur Mandiri dan Jalur Bidik Misi ini silahkan akses website resmi Politeknik Negeri Kupang di http:// pnk. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (PNK) Politeknik Negeri Kupang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru PNK 2024-2025"