Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik LP3I Bandung 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (PLB) Politeknik LP3I Bandung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PLB) POLITEKNIK LP3I BANDUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (PLB) Politeknik LP3I Bandung 2024-2025 - Politeknik LP3I Bandung atau lebih biasa disingkat PLB adalah salah satu perguruan tinggi swasta terpandang yang berada di area Bandung, Jawa Barat.

Kampus Politeknik LP3I Bandung lebih tepatnya nya beralamat di Jl. Pahlawan No.59, Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Seperti namanya Politeknik LP3I Bandung berada dibawah pengelolaan Yayasan Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) dan sudah berdiri sejak 29 Maret 1989.

Sejak pendiriannya Politeknik LP3I sudah sudah berkembang dengan pesat. Hal ini dibuktikan dengan data bahwa sebanyak 95% lulusan LP3I sudah bekerja diberbagai instansi, baik negeri mauoun swasta. Saat ini Politeknik LP3I Bandung sudah dipercaya untuk mengelola 4 Program Studi atau Jurusan. Program Studi atau Jurusan yang dikelola Politeknik LP3I Bandung tersebut yakninya :
  1. Program Studi Komunikasi (Akreditasi B)
  2. Program Studi Akuntansi (Akreditasi A)
  3. Program Studi Administrasi Bisnis (Akreditasi B)
  4. Program Studi Manajemen Informatika (Akreditasi C)
Dengan semakin banyaknya minat masyarakat pada Politeknik LP3I Bandung, pada tahun 2024-2025 ini Politeknik LP3I Bandung kembali membuka penerimaan mahasiswa baru bagi anda yang ingin berkuliah di Politeknik LP3I Bandung dan menjadi lulusan hebat Politeknik LP3I Bandung selanjutnya.

Jalur Pendaftaran mahasiswa baru Politeknik LP3I Bandung ada 2, Yaitu melalui Jalur Reguler dan Jalu Non-Reguler yang tentunya mempunyai persyaratan dan ketentuan yang berbeda mengenai biaya pendidikan, biaya pendaftaran, prosedur pendaftaran, jadwal pendaftaran, waktu mulai kuliah, jadwal tes, pengumuman hasil tes, tempat pelaksanaan tes dan lain sebagainya.

Jadi untuk dapat diterima menjadi mahasiswa baru Politeknik LP3I Bandung anda harus mempelajari nya secara mendalam agar tidak terdapat penyesalan nantinya. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi Politeknik LP3I Bandung di alamat https:// plb. ac. id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (PLB) Politeknik LP3I Bandung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik LP3I Bandung 2024-2025"