Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Ma Chung 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (MA CHUNG) Universitas Ma Chung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (MA CHUNG) UNIVERSITAS MA CHUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (MA CHUNG) Universitas Ma Chung 2024-2025 - Universitas Ma Chung merupakan perguruan tingg swasta yang terdapat di Kota Malang, Jawa Timur. Alamat Universitas Ma Chung adalah di Villa Puncak Tidar No.N-01, Karangwidoro, Dau, Malang, Jawa Timur.

Universitas Ma chung ini berada dibawah naungan Yayasan Harapan Bangsa Sejahtera dan telah berdiri sejak 1 Mei 2004. Perguruang tinggi yang tergolong baru ini telah banyak menunjukkan eksistensinya ditengah masyarakat Kota Malang, salah satunya adalah dengan memproklamirkan Malang Digital Core (MCD) yang diharapkan dapat membantu mahasiswa Universitas Ma Chung dan masyarakat luas dalam pengembangan industri kretif.

Saat ini Universitas Ma Chung sudah dipercaya untuk mengelola beberapa fakultas yang juga terdiri dari banyak jurusan dan program studi pilihan yang mempunyai lulusan dengan masa depan yang cerah. Adapun Fakultas Universitas Ma Chung tersebut adalah :

  1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  2. Fakultas Sains dan Teknologi
  3. Fakultas Bahasa dan Seni
Semua fakultas beserta jurusan dan program studi yang terdapat didalamnya tersebut pada tahun 2024-2025 ini kembali menerima mahasiswa baru untuk terus andil didalamnya dengan adanya agenda penerimaan mahasiswa baru Universitas Ma Chung tahun ajaran 2024-2025.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Ma Chung memiliki jadwal pendaftaran pada bulan Januari hingga September, hingga memberika kesempatan yang panjang bagi para calon mahasiswa yang ingin mendaftar untuk mempertimbangkan terlebih dahulu jurusan di Universitas Ma Chung yang ingin di ambil, jalur pendaftaran yang ingin diikuti dan juga mempelajari tentang persyaratan pendaftaran, biaya pendidikan, dan prosedur pendaftaran penerimaan mahasiswa baru di Universitas Ma Chung.

Untuk mempelajari tentang penerimaan mahasiswa baru Universitas Ma Chung anda dapat mengunjungi situs resmi Universitas Ma Chung ini di http://www. machung. ac. id/. Selain untuk mendapatkan informasi di atas, anda juga bisa mendapatkan informasinya yang lebih valid mengenai jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat tes, tempat pendaftaran ulang, jadwal pendaftaran ulang dan lain-lain di situs resmi Universita Ma Chung tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (MA CHUNG) Universitas Ma Chung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Ma Chung 2024-2025"