Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IVET Semarang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IVET-SEMARANG) 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (IVET-SEMARANG)


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IVET-SEMARANG) 2024-2025 - Universitas IVET Semarang atau lebih dikenal luas dengan IVET, merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi yang berada di daerah Semarang, Jawa Tengah.

Perguruan tinggi ini tepatnya beralamat lengkap di Jl. Pawiyatan Luhur IV No.17, Bendan Duwur, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah dengan Kode Pos 50233. Universitas IVET Semarang didirikan sejak 29 Juli 1966 namun branding IVet baru diperkenalkan pada tahun 2013. Universitas IVET Semarang sudah berkembang jauh dari saat pertama didirikan dan menjelma menjadi salah satu perguruan tinggi level universitas terkemuka di Semarang, Jawa Tengah, bahkan Indonesia. Universitas IVET Semarang saat ini sudah mempunyai 10 Jurusan atau Program Studi ter Akreditas yang antara lain adalah :

  1. Program Studi Pendidikan PPKn
  2. Program Studi Pendidikan Bimbingan dan Konseling
  3. Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD)
  4. Program Studi Pendidikan Sejarah
  5. Program Studi Pendidikan Ekonomi
  6. Program Studi Pendidikan Geografi
  7. Program Studi Pendidikan Teknik Mesin Otomotif
  8. Program Studi Pendidikan Teknik Informatika
  9. Program Studi Pendidikan Matematika
  10. Program Studi Pendidikan IPA
Saat ini pada tahun 2024-2025, Universitas IVET Semarang kembali membuka penerimaan mahasiswa baru bagi tamatan SMA dan sederajata yang ingin melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi bersama Universitas IVET Semarang. Jadwa pendaftaran Universitas IVET Semarang dibuka sepanjang tahun pada bulan-bulan yang telah ditentukan.

Untuk lebih jelasnya silahkan akses http://www. ivet. ac. id/. Untuk jalur pendaftaran, selain jalur pendaftaran bagi siswa berprestasi, ada juga jalur umum yang mengunakan sistem tes. Untuk mendaftar melalui jalur ini anda dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di http://ivet. ac. id/.

Selanjutnya pendaftar di minta untuk membayar biaya pendaftaran dengan nilai yang telah ditentukan. Setelah melakukan pendaftaran anda dapat melihat pengumuman jadwal tes dan tempat pelaksanan tes penerimaan mahasiswa baru IKIP Veteran semarang di situs resminya yaitu http://www. ivet. ac. id/.

Bagi calon mahasiswa baru yang lolos tes, dapat melakukan pendaftaran ulang di jadwal pendaftaran ulang yang telah ditentukan dan juga membayar biaya pendidikan di Universitas IVET Semarang sesuai jumlah yang ditentukan tiap-tiap jurusan nya. Untuk melihat jadwal pendaftaran ulang dan daftar biaya pendidikan atau biaya perkulihan di Universitas IVET Semarang silahkan kunjungi http://www. ivet. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Baru (IVET-SEMARANG) 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IVET Semarang 2024-2025"