Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITY 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITY) Institut Teknologi Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ITY) INSTITUTE TEKNOLOGI YOGYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITY) Institut Teknologi Yogyakarta 2024-2025 - Institut Teknologi Yogyakarta atau ITY adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Yogyakarta. ITY merupakan pengembangan dari perguruan tinggi bernama Sekolah Tinggi Teknik Lingkungan (STTL) yang dikelola oleh Yayasan Lingkungan Hidup.

Sekolah Tinggi Teknik Lingkungan sendiri sudah berdiri sejak tahun 1983 dan pada tahun 2014 resmi menaikan statusnya menjadi tingkat Institut dengan nama Institut Teknologi Yogyakarta. Institut Teknologi Yogyakarta saat ini beralamat di Jl. Janti Km 4, Gedongkuning, Daerah Istimewa Yogyakarta. Institut Teknologi Yogyakarta ini terus berkembang dengan pesat dan telah mempunya 3 Fakultas serta beberapa jurusan serta program studi yang bernaung dibawahnya. Fakultas-fakultas ini adalah :
  1. Fakultas Teknik Lingkungan
  2. Fakultas Teknologi Sumber Daya Alam
  3. Fakultas Teknik Industri

Saat menjelang datangnya tahun ajaran 2024-2025 Institut Teknologi Yogyakarta kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2024-2025. Hal ini tentu saja merupakan kesempatan besar bagi anda yang ingin terus melanjutkan pendidikan anda, dan andapun memiliki minat tinggi di bidang teknologi.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi Yogyakarta kabarnya dibuka pada sepanjang tahun sebanyak 3 Gelombang, yaitu gelombang I, gelombang II, dan gelombang III. Masing-masing gelombang dikenakan biaya pendaftaran sebesar  untuk gelombang I, Rp.125.000 untuk gelombang II, dan Rp.150.000 untuk gelombang terakhir atau gelombang III. Jalur pendaftaran yang tersedia adalah melalui jalur tes dan jalur non-tes.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca brosur pendaftaran UTY di http:// www.ity. ac. id/. Syarat Pendaftaran penerimaan atau pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Teknologi Yogyakarta kurang lebih sama dengan perguruan tinggi lainnya. Pendaftaran dilaksanakan di kampus Institut Teknologi Yogyakarta seperti yang tertera di alamat di atas.

Jadwal tes dan tempat tes beserta, jadwal pendaftaran ulang dapat anda akses di website resmi Institut Teknologi Yogyakarta di http:// www. ity. ac. id/. Untuk mendapatkan informasi mengenai biaya pendidikan, jurusan di Institut Teknologi Yogyakarta dan jadwal dimulainya perkuliahan dapat anda akses juga disitus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITY) Institut Teknologi Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITY 2024-2025"