Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IKIP PGRI Wates 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IKIP PGRI Wates) Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Wates 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (IKIP PGRI WATES) INSTITUT KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN PGRI WATES

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IKIP PGRI Wates) Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Wates 2024-2025 - (IKIP PGRI Wates) Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Wates adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. IKIP PGRI Wates berdiri sejak tanggal 15 Maret 1968 dan hingga saat ini berada dibawah pengelolaan Perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan (PPLP) IKIP PGRI Wates.

Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Wates lebih tepatnya beralamat di Jl. KRT. Kartodiningrat, Margosari, Pengasih, Kulonprogo, DIY. Saat ini Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Wates mempunyai 2 Fakultas dengan 3 Jurusan/Program Studi dengan rincian sebagai berikut :
  1. Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dengan Program Studi Bimbingan Konseling dan Program Studi PGSD
  2. Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (FP IPS) dengan Program Studi Sejarah
Pada tahun 2024-2025 ini, Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Wates kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2024-2025. Ini tentukan merupakan kesempatan berharga bagi anda yang berminat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi ini.

Jadwal pendaftaran Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Wates dibuka pada bulan Februari hingga September. Jadwal ini juga dibagi kedalam 4 Gelombang yaitu Gelombang I (Februari-Maret), Gelombang 2 (April-Mei), Gelombang 3 (Juni-Juli) dan Gelombang 4 (Agustus-September).

Untuk jalur pendaftaran Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Wates salah satunya adalah melalui Jalur Tes Seleksi Masuk. Informasi selengkapnya kunjungi http:// www. ikippgriwates. ac. id/. Untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Wates, anda dapat melakukan pengisian formulir pendaftaran beserta membayar biaya pendaftaran sebesar Untuk lebih lengkap akses http:// www. ikippgriwates. ac. id/.

Pendaftar atau calon mahasiswa baru yang berhasil melewati serangkaian tes yang diberikan berhak melakukan pendaftaran ulang. Lokasi tes penerimaan mahasiswa baru IKIP PGRI Wates biasanya dilakukan di kampus IKIP PGRI Wates pada jadwal tes yang telah ditentukan.

Untuk informasi yang lebih detail kunjungi website resminya di http:// www. ikippgriwates. ac. id/. Untuk informasi mengenai biaya perkuliah di IKIP PGRI Wates persemesternya untuk masing-masing jurusannya silahkan kunjungi http:// www. ikippgriwates. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (IKIP PGRI Wates) Institut Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Wates 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IKIP PGRI Wates 2024-2025"