Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Dharmawangsa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (DHARMAWANGSA) Universitas Dharmawangsa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (DHARMAWANGSA) UNIVERSITAS DHARMASWANGSA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (DHARMAWANGSA) Universitas Dharmawangsa 2024-2025 - Universitas Dharmawangsa adalah perguruang tinggi swasta yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Dharmawangsa. Perguruan tinggi swasta ini didirikan pada tanggal 21 Agustus 1985 dan sekarang ini beralamat di  Jl. K L Yos Sudarso No 224 Kota Medan, Sumatera Utara. Saat ini Universitas Dharmawangsa telah berkembang menjadi perguruan tinggi berkualitas tinggi dan mengelola 5 Fakultas. Fakultas tersebut tak lain adalah :
  1. Fakultas Perikanan
  2. Fakultas Agama Islam
  3. Fakultas Sosial Politik
  4. Fakultas Ekonomi
  5. Fakultas Hukum
Untuk memberikan kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi, Universitas Dharmawangsa kembali membuka penerimaan calon mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Dharmawangsa tahun 2024-2025 ini menyediakan beberapa jalur masuk dengan persyaratan pendaftarannya masing-masing, baik untuk jalur tes, maupun jalur non-tes.

Jadwal pendaftarannya pun berbeda. Namun secara garis besar, jadwal penerimaan mahasiswa baru Universitas Dharmawangsa dilaksanakan sepanjang tahun melalui beberapa tahapan. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi website akademik resmi Universitas Dharmawangsa di http://www. dharmawangsa. ac. id/.

Tempat pendaftaran mahasiswa baru Universitas Dharmawangsa tahun 2024-2025 ini dilakukan di Kampus Universitas Dharmawangsa yakni di Jl. K L Yos Sudarso No 224 Medan. Prosedur pendaftarannya pendaftaran diharapkan untuk membawa berkas-berkas yang diminta oleh panitia dan mengisi formulir pendaftaran.

Biaya formulir atau biaya pendaftaran yang dibebankan kepada calon mahasiswa baru Universitas Dharmawangsa dapat dilihat di http://www. dharmawangsa. ac. id/. Setelah melakukan tes di tempat pelaksanaan tes dan jadwal tes yang umumkan oleh pihak Universitas Dharmaswangsa, dilakukan pula pendaftaran ulang bagi calon mahasiswa baru yang dinyatakan lolos.

Pada pendaftaran ulang ini, calon mahasiswa baru diharapkan melengkapi dokumen-dokumen yang diminta serta membayar uang kuliah sesuai dengan jurusan yang di ambil. Informasi lebih jelas mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Dharmaswangsa ini dapat anda peroleh di http://www. dharmawangsa. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (DHARMAWANGSA) Universitas Dharmawangsa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Dharmawangsa 2024-2025"