Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STTW Surakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STTW-SURAKARTA) Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STTW-SURAKARTA)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STTW) Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta 2024-2025 - Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta atau bisa disebut juga STTW Surakarta adalah salah satu perguruan tinggi milik swasta yang terdapat di daerah Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Alamat kampus ini tepatnya di Jl. Raya Solo - Baki, Kwarasan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Akademi Teknologi Warga Surakarta yang berdiri pada tahun 1974. Sejak didirikan hingga sekarang ini Akademi Teknnologi Warga Surakarta telah berkembang dengan pesat dan peminatnya bertambah secara signifikan. Total sudah lebih dari 3000 orang Akademi Teknnologi Warga Surakarta meluluskan lulusan yang tentunya ahli dalam bidang nya. Akademi Teknnologi Warga Surakarta mempunyai 3 Program Studi dalam Jurusan Teknik yang sedang dikelola. Program Studi tersebut tak lain adalah :

  1. Program Studi Teknik Mesin (Akreditasi B)
  2. Program Studi Teknik Elektronika (Akreditasi B)
  3. Program Studi Kimia Tekstil (Akreditasi B)
Pada tahun 2024-2025 ini Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung dan melanjutkan pendidikan anda dibidang teknologi bersama Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta. Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta dibuka pada bulan Januari-Agustus (Gelombang I) dan bulan Agustus-September (Gelombang II).

Jalur pendaftaran yang dibuka adalah melalui jalur prestasi dan jalur reguler. Untuk jalur reguler dikenakan biaya pendaftaran sebesar -. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi http://www. sttw. ac. id/.

Tempat pendaftaran adalah di kampus STTW. Sistem ujian masuk yang di gunakan adalah sistem one day service yang berarti ujian dilaksanakan pada saat pendaftaran langsung tanpa harus menunggu hari berikutnya. Bagi yang lolos ujian berhak untuk melakukan pendaftaran ulang. Untuk lebih jelasnya silahkan akses http://www. sttw. ac. id/.

Biaya pendidikan di Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta ini bervariasi menurut jurusan yang diambil. Bagi anda yang berprestasi akan diberikan potongan biaya kuliah oleh Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta. Untuk lebih jelas nya silahkan baca di http://www. sttw. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STTW-SURAKARTA) Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STTW Surakarta 2024-2025"