Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ATB Bandung 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ATB) Akademi Tata Boga Bandung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU  (ATB) AKADEMI TATA BOGA BANDUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ATB) Akademi Tata Boga Bandung 2024-2025 - Akademi Tata Boga Bandung terletak di Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya di Jl. Raya Cinunuk No 186 Bandung Indonesia. Perguruan tinggi berstatus PTS atau Perguruan Tinggi Swasta yang berada dibawah pengelolaan Yayasan Amanatulloh.

Perguruan tinggi telah berdiri sejak tahun 1997 dan saat ini telah berkembang pesat menjadi salah satu perguruan tinggi favorit di Bandung. Akademi Tata Boga Bandung juga mempunyai fasilitas-fasilitas pendukung yang memadai dan mempermudah proses belajar mengajar dikampus ini baik perkuliahan materi dan praktek. Saat ini Akademi Tata Boga Bandung memiliki Akreditasi B dan dipercaya untuk mengelola jurusan dan program studi berikut :

  1. Jurusan Tataboga Diploma I dan Diploma III
  2. Jurusan Pastry jenjang Diploma I dan Diploma III
  3. Jurusan Tata Hidang jenjang Diploma I
Pada tahun 2024-2025, Akademi Tata Boga Bandung sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Akademi Tata Boga Bandung dibuka untuk 3 Jalur Pendaftaran yaitu Jalur Kelas Reguler, Jalur Kelas Kursus dan Jalur Kelas Karyawan.

Jadwal pendaftaran dibuka sepanjang tahun melalui beberapa tahapan atau gelombang pendaftaran. Biaya pendaftarannya sendiri adalah sebesar calon mahasiswa baru. Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru ini dilakukan secara langsung di kampus Akademi Tata Boga Bandung sebagai tempat pendaftaran dengan membawa syarat-syarat pendaftaran yang diminta dan mengisi formulir pendaftaran.

Jadwal tes dan tempat tes akan diberitahukan kepada peserta yang telah melakukan pendaftaran sesuai prosedur pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Akademi Tata Boga Bandung tersebut. Bagi peserta atau calon mahasiswa baru yang dinyatakan lolos, dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya perkulihan di Akademi Tata Boga Bandung sesuai aturan yang berlaku.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Akademi Tata Boga Bandung ini silahkan hubungi pihak panitia penerimaan mahasiswa baru nya di kampus Akademi Tata Boga Bandung yang berada di alamat Jl. Raya Cinunuk No 186 Bandung Indonesia.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ATB) Akademi Tata Boga Bandung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ATB Bandung 2024-2025"