Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru APTA Yogyakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (APTA) Akademi Pertanian Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (APTA) AKADEMI PERTANIAN YOGYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (APTA) Akademi Pertanian Yogyakarta 2024-2025 - Akademi Pertanian Yogyakarta, disingkat APTA, adalah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.  APTA merupakan satu-satunya lembaga pendidikan tinggi jenjang Ahli Madya Pertanian yang ada di Yogyakarta. Kampus Akademi Pertanian Yogyakarta ini beralamat di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km.7 Tegal Waras, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

Akademi ini berdiri pada tahun 1976 dibawah bimbingan Yayasan Widya Taruna Bhakti Yogyakarta dan kemudian terus berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi yang diperhitungkan di daerah Yogyakarta. Akademi Pertanian Yogyakarta seperti namanya, adalah akademi yang fokus pada pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan di bidang pertanian.

Selain menyelenggarakan pendidikan di jenjang diploma III, Akademi Pertanian Yogyakarta juga membantu lulusan-lulusannya yang ingin melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi dengan bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi swasta terkemuka. Akademi Pertanian Yogyakarta saat ini memiliki 1 Program Studi, yaitu Program Studi Budidaya Tanaman Pangan.

Pada tahun 2024-2025 ini, Akademi Pertanian Yogyakarta kembali melakukan rekrutmen atau penerimaan mahasiswa baru Akademi Pertanian Yogyakarta. Hal ini tentu membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi anda yang telah menamatkan pendidikan anda di sekolah menengah atas atau sederajat dan berkeinginan melanjutkan pendidikan anda bersama Akademi Pertanian Yogyakarta. Jadwal penerimaan mahasiswa APTA biasanya ada di bulan April.

Untuk melakukan pendaftaran anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh panitia dan kemudian melakukan pembayaran biaya pendaftaran sebesar , -. Syarat lainnya antara lain adalah menyerahkan fotocopy STTB, pas photo, dan akte kelahiran.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi http:// www. apta. ac. id/. Setelah melakukan pendaftaran, para pendaftar akan diberi jadwal untuk melakukan tes. Informasi selengkapnya silahkan baca di http:// www.apta. ac. id/.

Penjelasan mengenai biaya pendidikan, jadwal tes, tempat pelaksanaan tes, jadwal pengumuman tes, jadwal pendaftaran ulang, dan sebagainya bisa anda dapatkan di http:// www. apta. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (APTA) Akademi Pertanian Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru APTA Yogyakarta 2024-2025"