Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMPTA Yogyakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMPTA YOGYAKARTA) Sekolah Tinggi Pariwisata Ampta Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMPTA YOGYAKARTA) SEKOLAH TINGGI PARIWISATA AMPTA YOGYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMPTA YOGYAKARTA) Sekolah Tinggi Pariwisata Ampta Yogyakarta 2024-2025 - Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta atau AMPTA Yogyakarta adalah sebuah sekolah tinggi yang terletak di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sekolah tinggi ini tepatnya berada di Jl. Laksda Adisucipto KM 6, Caturtunggal, Depok, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Perguruan tinggi yang berdiri pada tahun 1987 oleh Yayasan Pendidikan Karya Sejahtera ini ada yang adalah bergerak dibidang pendidikan pariwisata dan berkomitmen untuk menciptakan lulusan-lulusan yang bermutu dan berkompeten dibidang kepariwisataan dan perhotelan. Saat ini Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta mengelola beberapa jurusan. Jurusan di AMPTA Yogyakarta tersebut adalah :
  1. Jurusan Perjalanan Wisata
  2. Jurusan Kepariwisataan
  3. Jurusan Perhotelan
Sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, terutama dibidang kepariwisataan, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2024-2025. Adapun jadwal pendaftarannya adalah pada bulan Januari hingga September. Tempat pendaftaran adalah di kampus Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Selain itu juga bisa melalui online di http://www. ampta. ac. id/. Biaya pendaftaran yang dibebankan pada peserta adalah sebesar Rp.50.000. Persyaratannya awalnya pendaftaran mahasiswa bary AMPTA Yogyakarta hampir sama dengan pendaftaran mahasiswa baru lainnya, yang antara lain menyerahkan pas photo, Fotocopy Ijazah.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi http://www. ampta. ac. id/. Untuk jadwal tes dan tempat tes penerimaan mahasiswa baru AMPTA Yogyakarta, biasanya akan diberikan setelah penyelesaian formulir pendaftaran dan hasil tes beserta jadwal pendaftaran ulang bagi yang lulus tes penerimaan mahasiswa baru AMPTA Yogyakarta diumumkan setelah tes/ujian berakhir.

Untuk informasi lebih jelasnya silahkan baca di http://www. ampta. ac. id/. Informasi tentang biaya kuliah atau biaya pendidikan di Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta silahkan kunjungi http://www. ampta. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMPTA YOGYAKARTA) Sekolah Tinggi Pariwisata Ampta Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMPTA Yogyakarta 2024-2025"