Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Teknorat 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Teknorat Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS TEKNOKRAT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Teknorat Indonesia 2024-2025 - Universitas Teknorat Indonesia merupakan salah satu perguruan tinggi milik swasta yang berbentuk akademi di daerah Bandar Lampung, Lampung. Universitas Teknorat Indonesia merupakan bagian dari Perguruan Tinggi Teknokrat yang telah mengantongi izin penyelenggaraan sejak tanggal 9 Juni 2000.

Alamat kampus Universitas Teknorat Indonesia adalah di Jl. Zaenal Abidin Pagar Alam No 9-11, Kota Bandar Lampung, Lampung. Saat ini Universitas Teknorat Indonesia mempunyai 3 Jurusan yang dikelolanya. Salah satu dari ketiga jurusan tersebut, yakni jurusan Komputerisasi Akuntansi berhasil memperoleh Akreditasi A dan menjadi satu-satu jurusan komputerisasi akuntansi yang memiliki Akreditasi A di Indonesia sampai saat. Berikut rincian jurusan-jurusan yang dikelola oleh Universitas Teknorat Indonesia.

  1. Jurusan Komputerisasi Akuntansi (Akreditas A)
  2. Jurusan Teknik Komputer (Akreditasi B)
  3. Jurusan Manajemen Informatika (Akreditasi B)
Untuk terus mengembangkan lembaga pendidikannya, pada tahun 2024-2025 Universitas Teknorat Indonesia kembali mengadakan penerimaan calon mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan bersama perguruan tinggi bergengsi ini.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Teknorat Indonesia dilakukan secara offline di tempat pendaftarannya, yakni di kampus Universitas Teknorat Indonesia. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sejumlah yang telah ditentukan sebelumnya.

Sistem penerimaan mahasiswa baru Universitas Teknorat Indonesia ini menggunakan sistem tes dimana calon mahasisa baru yang ingin diterima menjadi mahasiswa resmi Universitas Teknorat Indonesia harus dapat dinyatakan lolos dari serangkaian tes yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.

Bagi yang dinyatakan lolos berhak untuk melakukan pendaftaran ulang berupa penyerahan berkas-berkas yang diminta dan membayar biaya pendidikan sesuai jurusan yang di ambil untuk dapat dinyatakan resmi menjadi mahasiswa Universitas Teknorat Indonesia.

Untuk jadwal pendaftarannya, pendaftaran penerimaan  mahasiswa baru Universitas Teknorat Indonesia tahun 2024-2025 dibuka pada bulan Januari hingga September melalui 5 Gelombang pendaftaran. Gelombang 1 (Januari-Juni), Gelombang 2 (Juni-Juni), Gelombang 3 (Juni-Juli), Gelombang 4 (Juli-Agustus) dan Gelombang 5 (Agustus-September). Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Teknorat Indonesia dapat anda ikuti perkembangannya di http://www. teknokrat. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Teknorat Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Teknorat 2024-2025"