Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltek Bina Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Poltek Bina Husada) Politeknik Bina Husada Kendari 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEK BINA HUSADA) POLITEKNIK BINA HUSADA KENDARI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Poltek Bina Husada) Politeknik Bina Husada Kendari 2024-2025 - Politeknik Bina Husada Kendari atau Poltek Bina Husada Kendari adalah salah satu perguruan tinggi swasta ternama yang berlokasi di Kendari, Sulawesi Selatan.

Perguruan tinggi ini bergerak dibidang pendidikan farmasi dan telah berdiri sejak tanggal 17 Mei 2002. Alamat Politeknik Bina Husada Kendari adalah di Jl. MT Haryono Kompl Asrama Haji 17 C, Kendari, Sulawesi Selatan.

Saat ini Politeknik Bina Husada Kendari ber Akreditasi C yang diperoleh dari penilaian Badan Akreditasi Nasional - Perguruan Tinggi dan juga dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi jurusan Farmasi jenjang Diploma III.

Seiring dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, Politeknik Bina Husada Kendari kembali membukakan pintu bagi anda yang ingin bergabung menjadi mahasiswa Politeknik Bina Husada Kendari.

Penerimaan mahasiswa baru Politeknik Bina Husada Kendari ini dilaksanakan di kampus Politeknik Bina Husada Kendari sebagai tempat pendaftarannya. Anda dapat datang langsung ke kampus tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, dan membayar biaya pendaftaran untuk mendaftar menjadi mahasiswa baru Politeknik Bina Husada Kendari.

Biaya pendaftaran mahasiswa baru Politeknik Bina Husada Kendari ini biasanya adalah sekitar . Penerimaan mahasiswa baru Politeknik Bina Husada Kendari kali ini dilaksanakan dalam berberapa gelombang jadwal pendaftaran dibulan Maret hingga September dan juga memiliki beberapa jalur pendaftaran yang bisa di ambil.

Secara garis besar jalur penerimaan mahasiswa baru Politeknik Bina Husada Kendari dibagi menjadi 2 Jalur, yaitu jalur tanpa tes yang akan dinilai melalui prestasi serta beberapa pertimbangan lainnya dan jalur tes yang melakukan penyaringan dengan adanya tes dilaksanakan di tempat tes dan jadwal tes yang telah ditentukan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Politeknik Bina Husada Kendari ini dan juga informasi mengenai biaya pendidikan di sini, silahkan hubungi pihak kampus Politeknik Bina Husada Kendari di alamat Jl. MT Haryono Kompl Asrama Haji 17 C, Kendari, Sulawesi Selatan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Poltek Bina Husada) Politeknik Bina Husada Kendari 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltek Bina Husada 2024-2025"