Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Stikes Husada Gemilang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Stikes Husada Gemilang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang 2024-2025

Penerimaan Mahasiswa Baru (Stikes Husada Gemilang) Sekolah Tinggi Kesehatan Husada Gemilang

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Stikes Husada Gemilang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang secara resmi didirikan pada 25 Januar 2008 sesuai dengan SK 13/D/O/2008. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang ini merupakan perguruan tinggi swasta bidang kebidanan berbentuk akademi yang saat ini sudah ter Akreditasi B oleh BAN-PT.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang berada dibawah pengawasan dan pengelolaan Yayasan Pendidikan Indragiri (YPI). Saat ini Kampus Stikes Husada Gemilang beralamat di Jl. Hang Tuah No 02, Rengat, Provinsi Riau dan dipercaya untuk mengelola Jurusan Kebidanan.

Untuk menyongsong tahun ajaran baru 2024-2025, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diharapkan dapat menyediakan pintu masuk bagi calon-calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikannya bersama perguruan tinggi swasta berkualitas ini. Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang yaitu pada bulan April hingga Juli.

Penerimaan mahasiswa baru ini dikhusus bagi calon mahasiswa yang berjenis kelamin perempuan atau disebut juga mahasiswi dengan usia maksimal 23 tahun sebagai syarat pendaftarannya. Biaya pendaftarannya adalah sebesar  dan Uang formulirnya sebesar yang dibayarkan di tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang di Kampus Stikes Husada Gemilang yang beralamat di Jl. Hang Tuah No 02, Rengat, Provinsi Riau.

Selain itu calon mahasiswi yang ingin diterima menjadi mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang ini juga menggunakan jalur tes, yang mana di wajibkan untuk dapat lolos dari serangkaian tes yang telah ditentukan. Tempat pelaksanaan tesnya adalah di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang dan Jadwalnya sesuai dengan yang diumukan oleh pihak panitia ketika pendaftaran.

Setelah pengumaman hasil seleksi penerimaan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang, calon mahasiswi yang dinyatakan lolos dapat melaksanakan pendaftaran ulang sesuai jadwal dan juga sekaligus membayar biaya pendidikan atau biaya perkulihan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang, Riau ini. Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi panitia penerimaan mahasiswa baru Stikes Husada Gemilang pada alamat yang sudah kami sebutkan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Stikes Husada Gemilang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Stikes Husada Gemilang 2024-2025"