Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID KBH 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID-KBH) Akademi Kebidanan Karya Bunda Husada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID-KBH) AKADEMI KEBIDANAN KARYA BUNDA HUSADA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID-KBH) Akademi Kebidanan Karya Bunda Husada 2024-2025 - Akademi Kebidanan Karya Bunda Husada atau AKBID-KBH adalah salah satu dari sekian banyak perguruan tinggi yang bergerak di bidang kebidanan. Akademi Kebidanan Karya Bunda Husada terletak di daerah Kota Tanggerang tepatnya di Jl. Imam Bonjol No. 77 Rt. 02/01 Kel. Bojong Jaya Karawaci Kota Tangerang, Banten.

Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 2003 dan berada dibawah naungan Yayasan Bunda Husada sebgai pengelolanya. Akademi ini muncul dari bentuk kepedulian akan dunia kesehatan di Indonesia, khususnya bidang kebidanan yang dinilai masih kurang.

Oleh karena itu Akademi Kebidanan Karya Bunda Husada sampai saat ini terus berkontribusi dalam melahirkan lulusan-lulusan berkualitas untuk membantu peningkatan mutu kesehatan khususnya kebidanan di Indonesia.

Pada tahun 2024-2025 ini, Akademi Kebidanan Karya Bunda Husada kembali membuka penerimaan mahasiswa baru seperti tahun-tahun sebelumnya. Penerimaan mahasiswa baru ini bertujuan untuk terus menyediakan wadah bagi pemudi bangsa untuk dapat melanjutkan pendidikannya dan sekaligus untuk ikut serta memajukan bidang kebidanan di Indonesia.

Syarat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru AKBID-KBH ini salah satunya adalah berjenis kelamin perempuan karena memang akademi ini dikhususkan untuk pelajar perempuan. Dalam prosedur pendaftaran mahasiswa baru Akademi Kebidanan Karya Bunda Husada, pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Akademi Kebidanan Karya Bunda Husada.

Formulir ini dapat di unduh di situs resmi Akademi Kebidanan Karya Bunda Husada di http://www. akbid-kbh. ac. id/. Setelah mengisi formulir pendaftaran, formulir dikembalikan ke panitia penerimaan mahasiswa baru ditempat pendaftaran yang disertai dengan pembayaran biaya pendaftaran sesuai dengan jumlah yang telah di tentukan.

Pendaftar juga diwajibkan untuk melakukan beberapa tes ditempat tes dan jadwal tes yang telah ditentukan untuk dapat diterima menjadi mahasiswi Akademi Kebidanan Karya Bunda Husada yang sah. Bagi peserta yang lolos tes dapat melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang diberitahukan setelah hasil tes diumumkan.

Untuk informasi selengkapnya dan juga informasi mengenai besaran biaya pendidikan atau biaya kuliah di Akademi Kebidanan Karya Bunda Husada silahkan akses http://www. akbid-kbh. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID-KBH) Akademi Kebidanan Karya Bunda Husada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID KBH 2024-2025"