Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES BUP 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES-BUP) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES-BUP)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES-BUP) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati atau disingkat STIKES-BUP adalah salah satu perguruan tinggi swasta berkualitas yang berlokasi di daerah Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Alamat Akademi Kebidanan Bakti Utama Pati tepatnya di Jl. Ki Ageng Selo, Blaru, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati didirikan pada tanggal 1 Juni 2005 oleh Yayasan Pratini Soedarsono yang saat ini masih menjadi yayasan yang manaungi akademi ini. Saat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati dipercaya penuh oleh masyarakat Kabupaten Pati khusus untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi Jurusan Kebidanan.

Untuk tahun 2024-2025 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati kembali memberikan kesempatan bagi anda yang ingin berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati ini. Kesempatan ini diberikan melalui agenda penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati yang di adakan pada tahun 2024-2025 ini.

Seperti layaknya akademi kebidanan lainnya, salah satu persyaratan penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati Pati adalah berjenis kelamin perempuan. Selain itu terdapat juga ketentuan-ketentuan lainnya seperti prosedur pendaftaran, jadwal pendaftaran, jalur pendaftaran, jadwal tes dan tempat pelaksaan tes yang harus diikuti.

Untuk biaya pendaftaran yang dikenakan pada pendaftar adalah sebesar Rp -, yang merupakan biaya pendaftaran yang cukup murah dilihat dari kampus sekaliber Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati ini. Tempat pendafatan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati ini adalah di sekretariat pendaftaran yang berada tepat di gedung kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati yang beralamat di Jl. Ki Ageng Selo, Blaru, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Setelah menyelesaikan pendaftaran awal dan mengikuti tes, pendaftar yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang ditempat yang sama pada jadwal pendaftaran ulang yang telah ditentukan. Pada pendaftaran ulang ini, anda juga diminta untuk membayar biya perkuliahan atau biaya pendidikan di di STIKES-BUP ini sesuai dengan jumah dan ketentuan yang ada.

Untuk informasi yang lebih detail mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Bakti Utama Pati ini silahkan kunjungu website resminya di http://akbidbup. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID-BUP) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES BUP 2024-2025"