Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AAK An-Nasher 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AAK An-Nasher) Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AAK AN-NASHER) AKADEMI ANALISI KESEHATAN AN-NASHER

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AAK An-Nasher) Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher 2024-2025 - Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher atau singkatannya AAK An-Nasher adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi milik swasta yang bertempat di daerah Cirebon, Jawa Barat.

Perguruan tinggi yang didirikan pada tahun 2003 ini mempunyai daya tarik tersendiri dimata masyarakat dan digadang-gadangkan sebagai satu-satunya kampus Ilmiah dan religius. Lokasi kampus Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher ini beralamat di Jl. Pp Tarbiyatul Banin Kaliwds, Cirebon 45611, Jawa Barat.

Perguruan tinggi ini bertujuan untuk mendidik calon tenaga laboratorium yang handal dan ahli dibidangnya. Jurusan yang dikelola oleh Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher hanya 1 yaitu Jurusan Analisis Kesehatan jenjang Diploma III.

Untuk menjawab peningkatan animo masyarakat akan perguruan tinggi swasta ini, Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka penerimaan calon mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 dengan beberapa persyaratan pendaftaran dan prosedur pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher ini dibuka pada bulan Februari hingga bulan Juli yang dibagi menjadi 2 tahap pendaftaran untuk 2 jalur pendaftaran yang disediakan.

Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh panitia di tempat pendaftaran mahasiswa baru Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher. Tempat pendaftaran nya ini terletak di kampus Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher yang berada di alamat yang kami sebutkan di atas.

Setelah melakukan pendaftaran, peserta diharapkan untuk melakukan tes penerimaan mahasiswa baru Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher yang sudah di atur jadwal tes dan tempat tesnya. Untuk informasi selengkapnya mengenai tempat dan jadwal tes penerimaan mahasiswa baru Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher dan juga mengenai biaya pendaftaran, biaya formulir pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, pengumuman hasil tes, jurusan yang dapat di ambil dan jumlah biaya pendidikan/biaya kuliah di Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher dapat anda pelajari di situs resmi Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher ini yaitu http://www. aak-annasher. ac. id/. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AAK An-Nasher) Akademi Analisi Kesehatan An-Nasher 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AAK An-Nasher 2024-2025"