Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik YKPN 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Politkenik-YKPN 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (Politkenik-YKPN)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Politkenik-YKPN 2024-2025 - Politkenik-YKPN  adalah perguruan tinggi swasta yang terletak di kota Yogyakarta. Politkenik-YKPN telah berdiri sejak tanggal 22 Maret 1970 dan memperoleh status Terdaftar pada tanggal 30 Oktober 1970.

Perguruan tinggi ini beralamat di Jl. Gagak Rimang No. 2-4, Balapan, Klitren, Daerah Istimewa Yogyakarta dan berada dibawah pengawasan Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (YKPN). Dalam perkembangannya, Politkenik-YKPN berhasil menjadi perguruan tinggi yang terdepan lembaga pendidikan tinggi swasta di bidang akuntansi.

Hal ini dibuktikan dengan telah banyaknya lulusan-lulusan profesional dalam bidang akuntansi yang menempati posisi-posisi penting di berbagai perusahaan maupun instansi pemerintah di Indonesia dan luar negeri.

Untuk memberikan wadah bagi pemuda pemudi bangsa yang ingin melanjutkan pendidikannya bersama Akademi Akuntansi YKPN ini, Politkenik-YKPN kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2024-2025 ini.

Adapun penerimaan mahasiswa baru Politkenik-YKPN memiliki 4 jalur pendaftaran dengan persyaratan pendaftaran, tempat pendaftaran, prosedur pendaftaran, jadwal pendaftaran, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, biaya pendidikan, dan ketentuan lainnya masing-masing. Jalur-jalur tersebut adalah Jalur Ujian Potensi Akademik (UPA) Sekolah, Jalur Bibit Potensial, Jalur

Prestasi Akademik, Jalur Tes Tertulis/Tes Komputer, Jalur Program Bidik Misi. Untuk informasi yang lebih detail silahkan kunjungi http://www. politekykpn. ac. id/. Untuk Jalur Selain Jalur Tes Tertulis/Tes Komputer adalah jalur tanpa tes.

Sedangkan Jalur Tes Tertulis/Tes Komputer adalah jalur tes yang mana anda diwajibkan untuk dapat lulus dari semua jenis tes yang diberikan untuk dapat diterima menjadi mahasiswa Politkenik-YKPN. Jadwal tes, tempat tes dan pengumuman hasil tes akan diberitahukan saat pendaftaran. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Politkenik-YKPN Jakarta ini silahkan akses http://www. politekkpn. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Politkenik-YKPN 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik YKPN 2024-2025"