Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIPASBY 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIPASBY) Universitas PGRI Adi Buana 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIPASBY) UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIPASBY) Universitas PGRI Adi Buana 2024-2025 - UNIPASBY atau Universitas PGRI Adi Buana Surabaya adalah salah satu kampus swasta yang berdiri pada tanggal 20 Mei 1971 dan terletak di Surabaya.

Awalnya perguruan tinggi ini adalah perguruan tinggi yang fokus pada pengabdian dan peningkatan mutu guru. Namun pada tahun 1998 UNIPASBY mendapatkan perluasan mandat untuk dapat melaksanakan program kependidikan maupun non kependidikan.

Perluasan mandate ini dilaksanakan dengan melakukan penggabungan dengan Sekolah Tinggi Teknik Adi Buana Surabaya (STT Adi Buana Surabaya) melalui SK MENDIKBUD RI No. 47/D/O/1998 tertanggal 23 Juni 1998.

Saat ini Universitas PGRI Adi Buana beralamat di Jl. Ngagel Dadi III-B/37, Surabaya (Kampus I) dan Jl. Dukuh Menanggal XII, Surabaya (Kampus II). Pada saat ini, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya telah berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi besar di kawasan Surabaya, diikuti dengan terus bertambahnya jumlah fakultas, yang sekarang sudah ada 5 fakultas, yaitu:

  1. Fakultas Teknik Industri
  2. Fakultas Ekonomi
  3. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
  4. Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan
  5. Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan

Pada tahun 2024-2025 ini Universitas PGRI Adi Buana Surabaya sebagai perguruan tinggi swasta terkemuka di Surabaya kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung dan melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi bersama Universitas PGRI Adi Buana Surabaya melaui penerimaan mahasiswa baru UNIPASBY 2024-2025.

Untuk melakukan pendaftaran anda terlebih dahulu harus melakukan pembayaran uang pendaftaran dengan jumlah yang sudah ditentukan. Untuk lebih lengkapnya mengenai besaran biaya pendaftaran dan tempat pembayarannya silahkan kunjungi http:// www. unipasby. ac. id/.

Setelah itu anda diminta untuk melakukan pengisian formulir dan melakukan tes seleksi masuk untuk menguji kemampuan anda. Untuk informasi lebih lanjutnya silahkan kunjungi http:// www. unipasby. ac. id/. Informasi mengenai biaya pendidikan, jadwal tes, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan sebagainya di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya silahkan kunjungi http:// www. unipasby. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIPASBY) Universitas PGRI Adi Buana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIPASBY 2024-2025"